Senin, 27 Mei 2013

My Favorit Game

Halo semua... Kali ini ane mau share tentang game yang ane suka banget nih sobb...



1. Need For Speed Most Wanted



Pada game ini kamu menjadi seorang pembalap liar yang ingin merebut kembali reputasi sebagai blacklist no. 1. Game ini menyuguhkan pengalaman balapan yang mengejutkan dan mengasyikkan karena kamu pun akan selalu dikejar polisi. Try this game..

Download Need For Speed Most Wanted : disini

2. Harvest Moon Back To Nature



Kamu adalah seorang anak laki-laki yang seharusnya sedang dalam perjalanan bersama ayahmu. Tepat sebelum liburan, ayahmu diminta untuk melakukan perjalanan bisnis oleh kantornya. Jadi kamu terpaksa harus pergi ke perkebunan milik kakekmu. Kamu berpikir ini akan membosankan karena tidak ada yang bisa di lakukan di perkebunan.

Saat berada disana kamu bertemu seorang gadis dan kalian cepat menjadi akrab. Kamu menghabiskan waktu bersamanya, bernyanyi, bermain dan bersenang-senang. Saat tiba waktunya untuk pulang, kamu berjanji padanya kalau kamu akan kembali suatu hari nanti dan menikahinya.

Sepuluh tahun kemudian, saat mengunjungi perkebunan kakek, kamu baru sadar jika kakekmu telah meninggal. Walikota datang membermu waktu tiga tahun untuk membereskan perkebunan kakekmu (yang telah benar-benar kacau). Kamu memutuskan untuk mencoba membereskan perkebunan dan segera menemui gadis yang kamu janjikan untuk di nikahi.

Download Harvest Moon Back To Nature : disini

3. Stronghold Crusader


Game ini sangat cocok sekali bagi para penggemar game strategy karena di game ini kamu yang menyusun rakyatmu dan pasukanmu untuk bertahan maupun melawan musuh. Game ini memiliki fitur yang sangat banyak serta pariasi pasukan yang banyak.


Download Stronghold Crusader : disini

4. Resident Evil 4


Pada game ini kamu diceritakan sebagai agen yang mencari anak president yang hilang. Game ini merupakan game adventure yang sangat seru dan menegangkan dalam membasmi zombie-zombie yang sudah lebih pintar dari sebelumnya, game ini pun menyuguhkan berbagai teka-teki dan jalan cerita yang mengejutkan. Try this one...



Download Resident Evil 4 : disini

5. Resident Evil Nemesis


Game ini merupakan versi sebelumnya dari Resident Evil 4 dan ini merupakan game ps1. Pada game ini kamu bersama teman-teman mu memiliki misi untuk membasmi virus zombie di sebuah pulau percobaan Umbrella..

Download Resident Evil Nemesis : disini

6. Road Race Jailbreak


Game ini menurut ane gokil banget, karena selain karakternya yang gokil, balapan nya pun gokil banger pokonya. I like this one. :D

Download Road Race Jailbreak : disini

Mau pc game murah? ayo beli disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di dhanrhama.blogspot